Cegah Kerawanan Kamtibmas, Anggota Polsek Pancur Rembang Laksanakan Patroli BLP Dinihari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dini hari anggota Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah adanya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi Wilayahnya.

Ketika masyarakat sudah beristirahat bahkan telah tertidur pulas, anggota Patroli Polsek Pancur melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukumnya, Selasa (09/11/21) sekira Pukul 01.45 WIB.

Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas, supaya tetap kondusif dan tidak terjadi tindakan kriminalitas serta gangguan kamtibmas baik pencurian ataupun balapan liar yang akan merugikan dan mengganggu masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan berbagai Fungsi ini dilaksanakan rutin setiap hari khususnya malam hari, sinergitas masing-masing fungsi memang jadi faktor utama dalam menjaga situasi kamtibmas bersama-sama.

Seperti malam ini, Patroli yang dipimpin Aipda Bambang bersama 2 (dua) anggota melakukan Patroli di daerah rawan gangguan kamtibmas baik perbuatan Asusila dan balapan liar.

Patroli dilaksanakan di sepanjang jalan Kecamatan Pancur. Selain itu personil Patroli juga melakukan Dialogis ke Pos Satpam, Pos Kamling dan Lokasi ATM.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustoawan, S.I.K. melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H.  mengatakan untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman masyarakat Polres Rembang dan jajaran akan meningkatkan Patroli Dialogis secara Humanis.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment