Implementasi Progam “Polisi Ngaji Polisi Nyantri”, Polres Rembang Giatkan Binrohtal Kamis Rutin

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Kepolisian Resor Rembang melalui Bag SDM melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik serta mengimplementasikan progam “Polisi Ngaji Polisi Nyantri” pada Kamis (11/05/2023).

Hadir sebagai penceramah adalah beliau K.H. AHMAD SHODIQ S.Sy. didampingi Kasubbag Watpers Bag SDM Ipda Danang Anindito.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Annuraniyah Mapolres Rembang. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. mengungkapkan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Rembang menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” pungkas Tyas.

HUMAS POLRES REMBANG