Apel Tiga Pilar TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Pancur bahas Percepatan Vaksinasi Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personil gabungan Polsek Pancur Polres Rembang, Koramil dan Kecamatan Pancur dipimpin Camat Pancur Suharto, S.H. melaksanakan Apel Bersama Tiga Pilar dalam rangka target percepatan Vaksinasi pada PPKM Level 1 bertempat di Pendopo Kecamatan Pancur, Senin (15/11/2021) Pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan apel bersama ini, Camat Pancur menekankan kepada seluruh peserta apel, untuk menjalankan tugas dan kemanusiaan ini dengan sepenuh hati, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan sisi humanis.

Suharto menuturkan, kegiatan Apel guna bersinergi melaksanakan percepatan Vaksinasi di wilayah Pancur yang baru menginjak 70% untuk mencapai ke 100%. Selesai apel, kegiatan dilanjutkan Rapat Internal tiga pilar yang membahas Tema tersebut.

“Jangan lupa selalu himbau kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19 walaupun sudah di Vaksin,” pesan Suharto.

Sementara Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. juga menekankan, untuk serius dalam pelaksanakan percepatan Vaksinasi pada PPKM Level 1 guna menekan angka penularan Covid-19 di Kecamatan Pancur.

“ Lakukan tugas ini dengan profesionalisme untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tegas dengan mengedepankan sisi humanis, agar angka penularan Covid-19 di Wilayah Rembang Khususnya Pancur terus menurun,” tutur Martoyo.

HUMAS POLRES REMBANG