Jum’at Berkah, Polsek Pancur bersama Koramil dan Paguyuban Warkop bagikan Nasi Kotak Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Sektor Pancur Polres Rembang Polda Jateng bersama Koramil Pancur dan Paguyuban Warkop menggelar kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 159 kotak kepada pengguna jalan yang melintas, Jum’at (29/10/2021).

“ Nasi kotak dan masker ini yang dibagi ke warga yang melintas jalan di Kecamatan Pancur. Ini merupakan kegiatan kepedulian Polsek Pancur, Koramil Pancur, dan Paguyuban Warkop Kecamatan Pancur dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pancur.

Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. mengatakan, Hari ini kita bagikan nasi, dan kegiatan sosial kali ini tidak dilaksanakan hanya di satu titik. Sebaliknya, ia bersama personil Polsek Pancur bergerak mobile untuk mencari warga yang layak dan membutuhkan nasi tersebut.

“ Melalui kegiatan Jum’at Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan TNI-Polri dengan masyarakat dan semoga berkah,” ujarnya.

Martoyo juga mengatakan, Jadwal untuk pembagian makanan gratis dilaksanakan satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jum’at. Hal ini dimaksudkan karena kegiatan ini memang agendanya Jum’at Berkah.

Dirinya juga berharap, Seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Rembang  terutama Polsek Pancur untuk bersama-sama membangun daerah dengan mengutamakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib.

“ Masyarakat dan kepolisian harus membangun kerja sama yang erat guna kepentingan bersama, hindari tindakan pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat,” harapnya.

HUMAS POLRES REMBANG