Monitor Perkembangan Covid-19, Anggota Polsek Kaliori Rembang Cek dan monitor Posko PPKM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang Aiptu Purwoto bersama Aipda Suyanto dan Bripka Eko kontrol Posko PPKM Berskala Mikro di Desa Mojorembun Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memaksimalkan peran Posko PPKM Mikro guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik di tingkat desa, RW dan RT sekaligus memberikan dorongan inovasi dan motivasi kepada perangkat desa / masyarakat serta relawan agar terus pelaksanaan program pemerintah pusat terkait Posko PPKM Mikro dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“ Salah satu tujuan dibentuknya Posko PPKM Berskala Mikro ini adalah sebagai wadah dan sarana untuk mengetahui perkembangan Covid 19 dengan teliti dan akurat di lingkungan desa, RT dan RW sehingga dengan hal tersebut terkait penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir seefektif dan sedini mungkin,” terang Aiptu Purwoto.

Dirinya juga mengatakan bahwa mengharapkan dukungan moril dan kerjasama diikuti kerja keras yang dilandasi rasa gorong royong untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment