Pembagian BLT-DD sebanyak 162 KK, Polmas Polsek Pamotan Rembang Berjaga

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang Aiptu Suroso bersama Anggota Koramil Pancur Serda Hasmiran menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT-DD untuk warga Desa Gambiran Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Senin (23/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Polmas Polsek Pamotan, Babinsa Koramil Pancur, Pendamping Desa dan Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai.

Penerima BLT-DD Tahun 2021 Desa Gambiran sebanyak 162 KK, Masing-masing penerima menerima uang tunai sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Pada kesempatan tersebut, Polmas Polsek Pamotan Aiptu Suroso menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini (BLT DD), bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19 serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19, Karena itu Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“ Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak,” tutup Aiptu Suroso.

HUMAS POLRES REMBANG