Patroli BLP Polsek Kaliori Rembang sasar Perbankan Himbau Security

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Patroli BLP Polsek Kaliori Polres Rembang dipimpin Aiptu Mulyadi, S.H. bersama Aipda Suyanto, Aipda Kunardi, dan Bripka Anton S melaksanakan patroli dialogis mengunjungi obyek vital perbankan di BRI Unit Kaliori untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama perbankan, Jum’at (13/8/21) siang.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam Bank, Aiptu Mulyadi, S.H. menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu  meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Mulyadi juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolsek Kaliori AKP Rohmad, S.H.,M.H. mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kaliori ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya dilingkungan obyek vital perbankan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG