300 Warga Sumber Rembang di Vaksin dalam rangka Vaksin Merdeka Candi 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sumber Polres Rembang melaksanakan Kegiatan monitoring Vaksin Merdeka Candi yang diperuntukan bagi masyarakat Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Sabtu (21/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan dilaksanakan di aula UPT Puskesmas Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

“ Dalam kegiatan masyarakat diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan,” terangnya.

Selain itu, Dibiyo menambahkan Kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat umum di Kecamatan Sumber berjalan lancar situasi aman dan kondusi berikut 300 orang sudah di Vaksin dari target 200 orang. Dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Monitoring Pengamanan oleh Anggota Polsek Sumber bersama Koramil Sumber untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment