Polres Rembang Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,segala upaya dilakukan Polri untuk menciptakan rasa aman kepada Masyarakat, dari bentuk pengamanan di lapangan, pengamanan/pengaturan dipenggal-penggal jalan, pengawalan dan patroli.
Kejadian Unjuk Rasa di Jakarta terkait kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, seluruh Anggota Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan siaga satu. Bukan karena akan diberangkatkan kejakarta , akan tetapi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah masing-masing.
Polres Rembang di bawah pimpinan AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si selain melaksanakan kegiatan Kepolisian (Patroli/Penjagaan/Pengamanan),Apel Siaga juga melaksanakan Doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia setelah Shalat Jumat.
Doa bersama dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang setelah Shalat Jumat.
Kyai Damsiri memimpin doa bersama di Masjid Annuraniyah Polres Rembang . Doa agar diberikan keamanan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, Kelancaran pelaksanaan unjuk rasa damai tanpa tindakan anarkhis. Doa juga dipanjatkan agar Anggota Kepolisian Republik Indonesia yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa diberikan kesehatan dan keamanan.
selain di Polres Rembang di Polsek Jajaran Polres Rembang juga melaksanakan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia.