Breaking News

Marak Virus Corona Patroli Polsek Sale Rembang Sasar SPBU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Untuk menghindari kelangkaan maupun penimbunan BBM anggota Polsek Sale cek ketersediaan BBM di SPBU Sale, Selasa  (12/05). Anggota Polsek Sale patroli ke SPBU di wilayah Kecamatan Sale untuk mengecek stok BBM di masing – masing SPBU untuk antisipasi kelangkaan BBM maupun penimbunan BBM, serta selalu mengingatkan kepada petugas SPBU untuk selalu gunakan masker dan jaga jarak agar tidak tertular  virus covid-19  saat melayani konsumen.

Di lain tempat Kapolsek Sale AKP Suroyoto, S.H., M.M saat di konfirmasi  berpesan ”Kepada pemilik / pengusaha SPBU agar lebih sering untuk memberikan informasi kepada Polsek Sale tentang stok BBM yang dimiliki sehingga dapat dengan mudah untuk dimonitor dan tidak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas jangan sampai ada penimbunan BBM di tengah pandemi virus corona”. Ujar Kapolsek.

Saat itu selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, anggota Polsek Sale juga berpesan tentang kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, terkait dengan penyebaran corona, anggota Polsek Sale menganjurkan untuk membersihkan lingkungan kerja, selalu cuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir dan menggunakan sabun, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Karyawan SBPU agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan, dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak Kepolisian atau pihak Polsek Sale.

Lihat juga artikel berikut