Breaking News

Sembari Patroli Polsek Sale Berikan Tumpangan Kepada 2 warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang laki laki dan seorang perempuan terlihat sedang menunggu Tumpangan lewat di jalan sepi diperbatasan wilayah Kecamatan Sedan dan Kecamatan Sale , Rabu (15/05/2019).

Kebetulan mobil patroli Polsek Sale Polres Rembang melintas di jalan tersebut. Aiptu Agus Sutrisno Kanit Binmas dan Ipda Dul Rohman Kanit Provos Polsek Sale yang sedang berpatroli / Sambang menuju desa desa diwilayah Polsek Sale untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman terkendali di wilayah Kecamatan Sale. Mobil patroli Polsek saat dalam perjalananpun langsung berhenti, menghampiri dan menyapa seorang laki-laki dan perempuan yang sedang menunggu tumpangan.

Setelah dialog sebentar, kemudian diketahui Kedua orang tersebut adalah Mashudi dan ibunya Supartini. Anak dan ibu itu diketauhi usai berkunjung dari keluarganya di sedan hendak pulang ke rumahnya di Sale dengan menaiki angkutan umum yang menuju desanya.

Karena arah rumah ibu supartini dan Mashudi sama-sama menuju ke Sale, kemudian ke 2 anggota Polsek Sale langsung mengajak Ibu supartini dan Mashudi untuk naik di mobil . Dan mobil patroli dinas Polsek Sale pun mengantarkan ibu dan anak sampai kerumahnya , Ibu dan anak itu tak banyak berkata – kata hanya terlihat agak bingung dan canggung dan berkali-kali menguucapkan terima kasih pada Pak Polisi yang mengantarkannya sampai kerumah. Setelah mengantar ibu Supartini dan Mashudi  kerumahnya kedua anggota Polsek Sale melanjutkan giat sambang desa desa Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuanna Santoso memang menggalakkan agar anggotanya terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berikan manfaat sebesar-besarnya untuk tiap warga yang membutuhkan pertolongan menuju terwujudnya Promoter, yaitu polisi yang profesional, modern dan Terpecaya.

Lihat juga artikel berikut