Kapolres Rembang Sambut PJU Polda Jateng Kunjungan Ke Rembang Dalam Rangka Cek Jalur Mudik Lebaran Dalam Rangka Ops Ketupat Candi 2024

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pejabat utama Polda Jateng bersama Polres Rembang melaksanakan pengecekan jalur dan pos pengamanan menghadapi Operasi Ketupat Candi Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan di jalu pintura perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur di Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tuban Jawa Timur, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda di dampingi Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan, Dir Samapta Polda Jateng Kombes Pol. Dr. Risto Samodra, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, dan Kabid TIK Kombes Pol.Didik Dwi Santoso serta di sambut langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. beserta jajaran.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, hari ini Pejabat utama Polda Jateng bersama jajaran personel Polres Rembang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2024. Mulai dari jalur yang akan digunakan para pemudik melintas hingga pos pengamanan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Rembang.

“ Kunjungan PJU Polda JAteng di wilayah Kabupaten Rembang ini dalam rangka monitor jalur dan persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Polda JAteng dan Polres Rembang melakukan persiapan sedini mungkin untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pemudik yang akan melintas Kabupaten Rembang,” katanya.

Kapolres menuturkan, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama mereka yang akan melaksanakan perjalanan baik dari arah Barat menuju Timur atau sebaliknya nyaman dan aman sepanjang perjalanan.

“ Target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ungkap Suryadi.

HUMAS POLRES REMBANG