Kapolres Rembang Pimpin Langsung Pelaksanakan Binrohtal Personil Polres Rembang Serta Bhayangkari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental, yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di Masjid Al-Annuraniyah Polres Rembang, Kamis (07/03/2024) Sore.

Kegiatan Binrohtal yang dipandu oleh K.H. Bisri Adib Hattani dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Para Kabag dan Para Kasat Polres Rembang, Kapolsek Jajaran Polres Rembang, Pama Polres Rembang, Perwakilan anggota Bag, Sat, dan Si Polres Rembang, serta Ketua dan pengurus cabang Bhayangkari Rembang.

“ Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Polres Rembang, selain itu diharapkan karakter anggota lebih humanis dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri khususnya Polres Rembang bisa lebih baik di mata masyarakat,” ungkap Kapolres Rembang.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres Rembang dalam memberikan pelatihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Rembang dan Polsek Jajaran dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

HUMAS POLRES REMBANG