Buka 1×24 Jam, TNI-Polri Tidak Netral Dalam Pemilu 2024 Bisa di Laporkan ke Posko Netralitas TNI-Polri Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang dan Kodim 0720/Rbg mendirikan Posko Netralitas TNI-Polri di Alun-alun Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

“ Posko didirikan, untuk meyakinkan masyarakat bahwa TNI-Polri netral pada Pemilu 2024,” kata Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Propam Ipda M. Yuhar Panduwinata, S.H. selaku Kaposko, Jum’at (16/02/2023).

Di posko tersebut, masyarakat dapat menyampaikan aduan secara langsung dengan mendatangi Posko, atau melalui Hotline Whatsapp 085712890366.

“ Posko netralitas TNI-Polri didirikan di Alun-alun Lasem, yang merupakan lokasi strategis dan pusat keramaian masyarakat di Kabupaten Rembang,” kata Pandu.

Menurut dia, Posko netralitas TNI-Polri siap menerima aduan masyarakat, hingga pemungutan suara selesai.

“ Posko netralitas TNI-Polri dibuka selama 1×24 jam,” ujarnya.

Pandu menjelaskan, personel gabungan TNI-Polri yang bertugas di posko terdiri dari personel Propam Polres Rembang, Kodim 0720/Rembang, dan Subdenpom IV/3 Blora.

“ Posko yang didirikan adalah wujud sinergitas TNI-Polri, dalam menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu 2024,’’ kata Ipda Pandu.

HUMAS POLRES REMBANG