Rutinitas Satlantas Polres Rembang Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Memberi Pelayanan Kepada Pengguna Jalan.

Rembang – Polda Jateng | Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Rembang melaksanakan pengaturan penjagaan salah satunya menyeberangkan anak-anak di depan SMPN 1 Rembang. Pengaturan penjagaan ini sudah tersebar di sejumlah titik yang sudah ditentukan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Sugito, S.H. (Selasa,16-01-2024).

Pengaturan penjagaan pos padat pagi ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalan, serta melayani masyarakat terutama pada saat anak-anak masuk sekolah.
Pada pengaturan penjagaan ini, personel Sat Lantas Polres Rembang dibagi menjadi beberapa titik, salah satunya yaitu pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 Rembang, karena jalur pantura dan padat sehingga rawan kemacetan serta laka lantas.

Pada pukul 06.00 WIB, personel Sat Lantas Polres Rembang melaksanakan apel di Mako Satlantas di lanjutkan ke lokasi pengaturan penjagaan yang sudah di tentukan. Karena ini kegiatan rutin anggota satlantas dalam melayani masyarakat dalam beraktifitas.

Selain melaksanakan pelayanan penyeberangan jalan juga memberi himbauan kepada pengguna jalan agar tidak melanggar peraturan di jalan, terutama yang lagi gencar-gencarnya yaitu penggunaan knalpot brong.

“Selain melayani masyarakat terutama saat masuk anak-anak sekolah, kami dari jajaran Satlantas Polres Rembang akan menindak tegas penggunaan knalpot brong, semoga di kota Rembang zero knalpot brong,” tegas Kasat Lantas AKP Sugito, S.H.

“Pengaturan penjagaan pos pagi ini berakhir pada pukul 07.15 WIB setelah anak-anak masuk sekolah” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG