Kanit Binmas & Kanit Samapta Polsek Rembang Kota Sambangi Anggota Pam Jaga Kantor Bawaslu Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Rembang Kota Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan patrol dialogis.

Seperti yang dilakukan Kamis (04/01), Kanit Binmas Aiptu Pujianto bersama Kanit Samapta Aiptu Limtoyo melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga hingga sambang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Rembang untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Dijelaskan Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. melalui Kanit Samapta Aiptu Limtoyo menyampaikan bahwa dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2024 kita melakukan upaya preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“ Selain melaksanakan patrol ke pemukiman warga, patroli juga di lakukan dengan sambang di bawaslu Kabupaten Rembang untuk bersinergi dalam rangka mewujudkan kamtibmas jelang pemilu yang aman dan damai,” katanya.

“ Kami berharap dengan pelaksanaan patroli seperti ini menjelang Pemilu, Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rembang Kota khususnya dan Polres Rembang pada umumnya bisa aman dan nyaman serta kondusif,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG