Jelang Perhelatan Pemilu 2024, Kapolsek Rembang Kota Blusukan ke Desa-Desa Gelar Cooling System

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menghadapi Pemilu 2024, Polres Rembang menggelar Operasi Mantap Brata Candi dengan penerapan menenangkan kegiatan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif atau yang disebut “Cooling System”.

Sistem ini diterapkan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dengan menggandeng unsur tiga pilar yang di laksanakan oleh seluruh jajarannya.

Pada Jum’at (03/01/2024) Kapolsek Rembang Kota AKP AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. bersama Kanit Binmas Aipda Pujianto melaksanakan Cooling System di Kantor Desa Kumendung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Selain bersilahturahmi, AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan kegiatan Cooling System dalam rangka menciptakan Pemilu damai 2024 sesuai arahan Kapolres Rembang.

AKP Tikna juga menyampaikan permintaan dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“ Polri dan masyarakat terutama ulama perlu bekerja sama sebagai Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan mencegah adanya potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga dengan baik sehingga pemilu yang damai dapat terwujud,” ujarnya.

Kapolsek Rembang Kota juga menyampaikan arahan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. bahwa Polri akan memberikan jaminan keamanan, menciptakan pemilu damai 2024 agar Indonesia tetap aman dan nyaman khususnya di Kabupaten Rembang,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG