Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Cek & Kontrol Personil Pengamanan Gereja

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang laksanakan kegiatan patroli pengecekan oersonil Pam di setiap Gereja yang berada di wilayah hukum Polres Rembang, Kamis (28/12/2023) .

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli serta pengamanan rutin dilakukan pada hari Minggu atau hari-hari besar perayaan agama Nasrani untuk memastikan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“ Kami ingin berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang beribadah di seluruh Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Rembang agar tetap aman dan nyaman ketika mereka beribadah,” ujar Kasat Samapta.

Lebih lanjut, Rohmat menuturkan Personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan koordinasi dengan petugas pengamanan yang bertugas pada saat itu berupa tingkat keamanan di sekitar wilayah Gereja, agar ketika nanti muncul potensi gangguan kamtibmas, petugas keamanan yang bertugas bisa langsung menghubungi Sat Samapta Polres Rembang untuk segera ditangani,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG