Sub Satgas Dokkes Polres Rembang Distribusikan Bekal Kesehatan Untuk Personil Ops Lilin Candi 2023

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Subsatgas Dokkes Polres Rembang memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Candi 2023. Dukungan dalam bentuk pelayanan kesehatan keliling berupa pengecekan kesehatan, pembagian bekal kesehatan untuk anggota.

Sebagaimana diketahui, bahwa petugas pengamanan Operasi Lilin Candi 2023 dituntut mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga dibutuhkan stamina yang bagus dalam menjalankan tugas tersebut.

Oleh karena itu, Subsatgas Dokkes Polres Rembang berupaya untuk memberikan dukungan secara penuh guna menjaga petugas yang berada di pospam dan posyan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit.

“ Kita berikan dukungan kesehatan kepada petugas pospam dan posyan berupa pemeriksaan kesehatan ringan seperti tensi darah serta memberikan bekal kesehatan kepada anggota,” ujar Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga telah mendistribusikan kotak P3K kepada masing-masing pospam dan posyan.

Lebih lanjut, Ipda Purwanto mengungkapkan, pemeriksaan Kesehatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. “ Sehingga diharapkan seluruh anggota yang bertugas baik di pospam maupun posyan selalu tampil fit dan siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG