Patroli Mobile Sat Samapta Polres Rembang Sasar Gudang Logistik, KPU, dan Bawaslu Rembang 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menciptakan suasana aman dan damai dalam proses tahapan pemilu 2024, Sat Samapta Polres Rembang bergerak mobile melakukan patroli ke gudang logistik KPU Kabupaten Rembang dan bersilahturahmi ke Kantor KPU dan Bawaslu Rembang, Sabtu (10/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Bergerak dari Mapolres Rembang, kegiatan yang dipimpin Kasubnit 2 Dalmas Aipda Puji Hartono ini diawali dengan APP agar personil Sat Samapta yang ikut dalam kegiatan ini paham dan mengerti standar operasional prosedur dalam melakukan kegiatan patroli.

Usai memberikan arahan, Tim Patroli Sat Samapta Polres Rembang pun bergerak dari Mapolres Rembang menuju gudang logistik KPU guna mengecek keamanan logistik pemilu 2024, setelah memastikan situasi aman dan petugas yang berjaga lengkap dan selalu siap mengamankan logistik pemilu 2024 Kabupaten Rembang, Tim pun bersilahturahmi ke kantor Bawaslu dan KPU Rembang.

Kehadiran Tim Patroli ini disambut hangat oleh jajaran KPU dan Bawaslu, sembari berbincang bincang anggota Sat Samapta Polres Rembang bersama penjaga menghimbau agar tetap fokus dalam menciptakan suasana yang aman dan damai di Kabupaten Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG