Kapolsek Gunem Turut Hadiri Acara Zenly Bright Peduli Hijaukan Bumi & Hari Menanam Pohon Indonesia 2023

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai wujud mencintai tanah air dan memperingati “ Zenly Bright peduli hijaukan Bumi ” dan Hari Menanam Pohon Indonesia 2023, Kapolsek Gunem Polres Rembang pohon bertempat di di sepanjang Jalan Desa Kulutan, Desa Gunem, Desa Trembes, Desa Sidomulya dan Desa Telgawah Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Senin (18/12/2023).

Dalam pelaksanaan gerakan penghijauan ini hadiri oleh Dari Kodim 0720 Rembang yang di pimpin Kapten Arh Subagyo, dari Polsek Gunem di pimpin Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H bersama 9 anggota, 5 anggota Polsek Sulang, 5 anggota Polsek Bulu, dari team Zenly Bright peduli, dari Sekolah SMK Kuhatanan, serta dari masyarakat sekitar, Banser dan LH.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. menyampaikan bahwa, penanaman pohon seluruh Indonesia dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam upaya menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim yang sudah menjadi ancaman.

Menurutnya, kondisi ini perlu diantisipasi agar kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik sehingga dapat memberi manfaat bagi kehidupan manusia dan diharapkan bisa berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Gunem yang kita cintai bersama ini.

“ Dalam kegiatan ini kita merangkul elemen masyarakat dan khususnya tim Zenly Bright untuk menanam ratusan bibit pohon di jalan-jalan Kecamatan Gunem dan dengan harapan akan terus dijaga dan dirawat hingga mampu memberikan manfaat bagi lingkungan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG