Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Memantau Penjaringan Pendaftaran Kekosongan Formasi Perangkat Desa Weton

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bertempat di Kantor Desa Weton Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Polres Rembang Aipda Ery Irmansyah Prasetyo melaksanakan monitor pendaftaran ( P3D ) Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa, Desa Weton Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa (05/12/2023).

Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa, Desa Weton guna mengisi kekosongan beberapa formasi jabatan.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas Aipda Ery Irmansyah Prasetyo memberikan himbauan kepada seluruh bakal calon perangkat Desa untuk senantiasa menjaga kondusifitas sebelum maupun sesudah tahapan seleksi. Dirinya tak lupa juga memberikan himbauan kepada jajaran panitia untuk menjaga netralitas dan profesionalisme demi terciptanya seleksi yang adil, jujur dan tentunya aman.

Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H. memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu monitoring setiap pentahapan seleksi Penjaringan, penyaringan perangkat Desa.

“ Kami terus melaku monitoting dengan harapan agar setiap giat pentahapan Bhabinkamtibmas mengetahui sehinga setiap permasalahan yang terjadi Bhabinkamtibmas bisa mengantipasi guna terciptanya situasu yang kondusif diwilayah hukum Polsek Rembang Kota,” tuturnya.

HUMAS POLRES REMBANG