Antisipasi Jalan Raya Di Gunakan Ajang Balap Liar, Patroli Sat Samapta Polres Rembang Standby di Ruas Jalan Pemuda

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Samapta Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Patroli Malam untuk Mengantisipasi Balap Liar, Minggu (17/12/2023) dini hari tadi.

Dalam Kegiatan patroli tersebut melibatkan Regu Patroli Sat Samapta Polres Rembang, menggunakan mobil R4. Patroli dipusatkan disekitaran jalan Pemuda Rembang yang notabene seringkali di gunakan untuk ajang balap liar.

“ Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk mengantisipasi adanya balap liar yang biasanya dilakukan olek anak remaja dan dibawah umur,” ujar Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H.

Lebih lanjut, AKP Rohmat berharap orang tua yang memiliki anak diusia remaja untuk ikut mengawasi dan mengontrol kegiatan mereka. Pengalaman kami begitu anaknya diamankan rata-rata orang tua tidak mengetahui apa saja kegiatan mereka diluar rumah bahkan sebagian ada yang tidak mempercayai keterlibatan anaknya.

” Kegiatan patroli ini dapat memberikan manfaat yang baik dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Kabupaten Rembang,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG