Sambangi Security PT. Semen Indonesia Gresik Rembang, Polsek Bulu Himbau Waspada Kejahatan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Bulu Polres Rembang lakukan patroli dialogis dengan satpam PT.Semen Indonesia Gresik Pabrik Rembang guna peningkatan keamanan di area Perusahaan .

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diadakan patroli dialogis pada hari Selasa (28/11/2023) dilakukan patroli dialogis dengan satpam PT Semen Indonesia Gresik guna peningkatan keamanan saat kegiatan angkut semen karena kita tidak boleh lengah selalu melakukan pengawasan terhadap orang maupun barang.

Dari hasil patroli ini berhasil menekan angka kriminalitas di wilayah kawasan Kecamatan Bulu dan pengawasan area perusahaan tetap dilaksanakan agar situasi kondusif tetap terjaga sehingga tindakan kriminal dapat dicegah sejak dini.

Dengan adanya patroli dialogis  tersebut memberikan pesan kamtibmas kepada satpam agar secara bersama menjaga keamanan guna mencegah pelaku kejahatan masuk perusahaan dan  mencegah ruang lingkup pelanggaran lainnya, apabila ada akan ditindak tegas oleh petugas, dalam hal ini Target Operasi barang dan orang serta narkoba, handak harus bisa dicegah sedini mungkin agar terwujud situasi yang aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto setelah di konfirmasi menyatakan bahwa, Kegiatan patroli rutin ke PT Semen Indonesia Gresik dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bulu guna mencegah pelaku kejahatan dan barang berbahaya serta menekan angka kriminalitas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” Ucap Iptu Taat.

HUMAS POLRES REMBANG