Jajaran Polsek Lasem Gelar Patroli Pasar Sembari Cek Ketersediaan & Harga Bahan Sembako

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Lasem Polres Rembang selalu tanpa memandang situasi kamtibmas serta perekonomian, Kali ini Polsek Lasem melakukan pantauan dan patroli di pasar induk Lasem Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Selasa (14/11).

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa pagi ini anggota Polsek Lasem menggelar patroli serta tanpa ketersediaan kebutuhan pokok sehari-hari di pasar induk Lasem.

“ Kita sampai harus blusukan ke pasar tradisional untuk berinteraksi dengan para pedagang dan mengetahui secara langsung kondisi perekonomian sehari-hari, serta memastikan ketersediaan sembako masih aman,” ungkap AKP Arif.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan serta kenaikan harga sembako sehari-hari. Pemantauan tersebut tidak hanya dilakukan di pasar induk namun juga di kios serta sejumlah toko.

“ Semoga saja harga sembako tetap stabil serta tidak ada kelangkaan,” imbuhnya.

“ Yang perlu diwaspadai adanya oknum tengkulak maupun pedagang yang memanfaatkan momentum naiknya harga cabai sehingga kami melakukan langkah antisipasi dengan rutin melakukan pengecekan di pasar-pasar,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG