Gudang Logistik KPU & Kantor Bawaslu di Patroli tim 3 Pilar dari Polsek Rembang Kota Serta Instansi Terkait

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salah satu kegiatan polri dalam menjaga agar semua rangkaian kegiatan pemilihan umum serentak tahun 2024 dalam keadaan kondusif aman dan terkendali diwilayah hukum Kabupaten Rembang. Untuk itu hari Rabu (22/11/2023) jajaran anggota Polsek Rembang Kota Polres Rembang telah melaksanakan kegiatan patroli hunting, yang menjadi sasaran utama tempat patroli kali ini adalah gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Rembang. Adapun lokasi pertama yang dilakukan pengecekan adalah Gudang 1 ( satu ) Penyimpanan logistik pemilu, untuk logistik yang dilakukan pengecekan adalah tempat penyimpanan bilik suara dan tinta yang dilokasi tersebut sudah terpasang CCTV.

Adapun kantor Bawaslu yang dilakukan pengecekan dan patroli oleh personil Polsek Rembang Kota bersama tim patroli 3 pilar di komplek museum RA. Kartini Rembang.

Disampaikan oleh petugas yang melakukan patroli Aiptu Limtoyo bersama Aiptu Purwanto, Sertu Ahmad Jukari, dan Bapak Wahyu mengungkakan, Situasi secara umum di Gudang tempat penyimpanan logistik pemilu Kabupaten Rembang, kantor Bawaslu semua nya dalam keadaan aman terkendali dan gudang tempat Penyimpanan logistik di dalam keadaan terkunci atau Tergembok.untuk petugas jaga dan pengamanan gudang dilaksanakan oleh petugas Jaga oleh Kepolisian Resor Rembang.

Selanjutnya sebagai tanda patroli dan pengecekan telah dilakukan petugas patroli 3 pilar mengisi Buku Mutasi terakhir sebelum meninggalkan lokasi patroli personil Polsek Rembang Kota memberikan arahan kepada petugas jaga KPU dan Bawaslu terkait tugas dan tanggung jawab tentang pelaksanaan piket di Gudang tempat penyimpanan logistik pemilu, dan ditekankan kepada petugas jaga apabila ada suatu kejadian untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwenang.

HUMAS POLRES REMBANG