Ciptakan Proses Pemilu Berjalan Lancar, Kapolsek Bulu Pimpin 3 Pilar Patroli Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Bulu Polres Rembang bersama tiga pilar melaksanakan patroli Kamtibmas untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, Senin (27/11/2023).

Dalam pelaksanaan apel patroli Blue Light tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto dengan didampingi anggota Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Bulu. Patroli dilaksanakan dengan sasaran kantor sekretariat PPK dan Panwascam Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto menyatakan bahwa pelayanan prima terhadap masyarakat saat patroli Gabungan Tiga Pilar diharapkan dapat membuat situasi wilayah hukum Polsek Bulu menjadi aman sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktifitas dan beristirahat.

“ Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

HUMAS POLRES REMBANG