Seorang Pria Tewas Pasca Terjatuh Dari Pohon Mangga, Begini Konfirmasi Kapolsek Rembang Kota.!!!

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Minta mangga berujung petaka terjadi di Jalan Honggojoyo masuk wilayah Desa Sukoharjo Kecamatan/Kabupaten Rembang, Selasa (10/10).

Karsilan (43), warga Desa Kabongan Lor Kecamatan/Kabupaten Rembang tewas setelah terjatuh dari pohon mangga yang dipanjatnya itu.

Kejadian teresebut terjadi tepat pada pukul 14.00 WIB.

Korban dinyatakan tewas lantaran mengalami luka pada bagian kepada akibat terjatuh dari pohon dengan tinggi beberapa meter dan membentur tanah.

Kapolsek Rembang Kota Polres Rembang AKP Sunarto, S.H. di konfirmasi, Rabu (11/10) menyatakan, kronologi kejadian bermula saat korban meminta buah mangga yang ada di tepi jalan.

Mangga tersebut merupakan milik Soedarto (79), warga setempat.

Korban naik di atas pohon menggunakan tangga yang terbuat dari bambu.

Sejurus kemudian tiba-tiba ada bunyi benturan keras yang mengagetkan sejumlah orang yang sedang minum kopi tak jauh dari lokasi.

Seorang saksi mendekat sumber suara dan sudah mendapati korban dalam kondisi tergeletak dan kepala berdarah.

Di samping korban juga terdapat ranting berserakan yang berasal dari pohon mangga.

Melihat hal itu, para saksi menghubungi kepala desa yang diteruskan kepada Mapolsek dan PSC Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh dokter dari Puskesmas Rembang 1, korban dinyatakan meninggal dunia karena luka pada kepala bagian depan dan patah pada jari telunjuk tangan kiri,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG