Sat Samapta Polres Rembang Sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan Giat Patroli presisi di kantor Bawaslu Kabupaten Rembang sebagai upaya untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Rembang, Rabu malam (11/10/2023).

Dimana personel Satsamapta Polres Rembang melakukan pengecekan terhadap beberapa titik di Kota Rembang yang dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Satsamapta Polres Rembang tersebut merupakan bagian dari tugas mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kota Rembang. Dalam melakukan patroli, personel Satsamapta Polres Rembang menggunakan metode presisi yang berarti melakukan patroli secara detail dan teliti terhadap wilayah yang mereka jaga.

Wilayah hukum Rembang sendiri merupakan wilayah yang cukup luas dan memiliki berbagai macam permasalahan keamanan.

Oleh karena itu, dengan dilakukannya Giat Patroli presisi oleh personel Satsamapta Polres Rembang, diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kejahatan dan meningkatkan rasa aman di wilayah Rembang. Dengan demikian, masyarakat Kota Rembang dapat hidup dengan tenang dan nyaman di wilayahnya.

HUMAS POLRES REMBANG