Sambang Pasar, Patroli Polsek Lasem Sembari Cek Harga Sembako

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Hari Kamis (19/10) Petugas dari Polsek Lasem Polres Rembang selalu tanpa memandang situasi kamtibmas serta perekonomian, Kali ini Polsek Lasem melakukan pantauan dan patroli di pasar induk Lasem Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa pagi ini anggota Polsek Lasem menggelar patroli serta tanpa ketersediaan kebutuhan pokok sehari-hari di pasar induk Lasem.

“ Kita sampai harus blusukan ke pasar tradisional untuk berinteraksi dengan para pedagang dan mengetahui secara langsung kondisi perekonomian sehari-hari, serta memastikan ketersediaan sembako masih aman,” ungkap Arif.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan serta kenaikan harga sembako sehari-hari. Pemantauan tersebut tidak hanya dilakukan di pasar induk namun juga di kios serta sejumlah toko.

“ Semoga saja harga sembako tetap stabil serta tidak ada kelangkaan,” imbuhnya.

“ Yang perlu diwaspadai adanya oknum tengkulak maupun pedagang yang memanfaatkan momentum, mengingat akhir ini Gas Melon atau Gas 3kg subsidi terjadi kelangkaan di Rembang, sehingga kami melakukan langkah antisipasi dengan rutin melakukan pengecekan di pasar-pasar,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG