Pagi Ini, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rembang Gelar Sosialisasi Dikmas Keselamatan Lalu Lintas Anak Usia Dibawah Umur

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pagi ini jajaran Satlantas Polres Rembang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan dalam berlalu lintas dan 7 Prioritas Pelanggaran Lalu Lintas dijalan kepada orang tua wali siswa SMP N 1 Sulang, Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung Unit Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang dipimpin Kanit Kamsel Ipda Bambang Wahyudi, S.H. didampingi anggota lantas.

Kasatlantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan sosialisasi kamseltibcarlantas bagi orang tua wali di SMP N 1 Sulang ini merupakan bentuk perhatiannya akan generasi muda mengenai tertib berlalu lintas.

Kasatlantas menjelaskan jika angka kecelakaan tiap tahun semakin meningkat. Oleh sebab itu pihaknya melakukan pencegahan berupa sosialisasi ke tiap-tiap sekolah di Rembang guna mencegah anak dibawah umur mengendarai motor.

Kanit Kamsel mengimbau agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas kepada para pelajar, baik saat berada di sekolah maupun di luar serta untuk selalu menjaga kamseltibcar lantas.

“ Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Rembang,” imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG