Giat BLP Siang Sat Samapta Polres Rembang Gelar Patroli Pemukiman Penduduk

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Polda Jateng gelar Blue Light Patrol (BLP) siang di pemukiman penduduk seputaran Rembang Kota dan sekitarnya, Kamis (05/10/2023).

Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) tersebut, petugas menyasar obyek-obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan Siskamling dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya.

” Jangan lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,” pesan Anggota Patroli.

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. selalu menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Rembang. Begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” ucap Kasat Samapta.

HUMAS POLRES REMBANG