Cek Stabilitas Harga, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Sambangi Toko Beras

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menjaga stabilitas harga beras yang saat ini dipasaran Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga sembako khususnya harga beras di pasar Induk Kota Rembang, Minggu (15/10/2023).

Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. melalui Danru Bripka Eko Susilo tak lupa dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar berbuat jujur tidak melakukan kecurangan kepada pembeli,” katanya.

Saya berpesan agar tidak melakukan kecurangan dalam hal jual beli sembako, apalagi melakukan penimbunan maupun pengoplosan beras, karena semua itu jika terbukti dapat dikenakan sanksi pidana,” ucap Eko.

kegiatan Personil Sat Samapta sudah rutin melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masyarakat lebih senang dan merasa aman kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya, peredaran uang palsu dan waspada copet.
Agar para pedagang juga supaya aman dan untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG