Binluh Juru Parkir Bank, Polsek Rembang Kota Himbau Tetap Waspada Maraknya Curanmor

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mengantisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor, patroli Polsek Rembang Kota Polres Rembang yang dipimpin Aipda Sugianto bersama Briptu Oka Novel melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap tukang parkir yang ada di Bank BNI Rembang, Selasa (24/10/2023).

Tukang parkir menjadi sasaran pembinaan dan penyuluhan karena pekerjaannya berhubungan dengan kendaraan yang diparkir, mereka dituntut waspada dan turut mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sugianto berpesan kepada tukang parkir agar motor yang diparkir selalu dipantau dan ingatkan kepada pemilik untuk memasang kunci ganda demi keamanan. tukang parkir yang saat itu mendapat Binluh dari petugas, nampak serius mendengarkan apa yang disampaikan petugas dan siap untuk menindak lanjuti.

“ Kami menghimbau tukang parkir agar dingingatkan kepada pemilik motor agar memasang pengamanan kendarananya dengan kunci ganda atau kunci rahasia,” ujar Aipda Sugianto.

Sementara itu, Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di tempat parkir.

“ Kita laksanakan secara rutin untuk memcegah terjadinya tidak pidana pencurian kendaraan bermotor,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG