Bentuk Karakter & Mental Anggota, Polres Rembang Ikuti Binrohtal Virtual Dari Polda Jateng

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polres Rembang Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Rembang Ipda Danang Anindito mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara virtual dari Polda Jateng bertempat di Masjid Annuraniyah Polres Rembang, Kamis (19/10).

Kasubbag Watpers menerangkan binrohtal yang diikutinya secara virtual itu guna membentuk karakter Anggota Polri yang humanis.

“ Dengan mengikuti Program Binrohtal meski secara virtual, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polres Rembang lebih humanis.

Selain itu, juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” ujar Ipda Danang.

Kegiatan Program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polres Rembang dan diikuti Anggota Polres maupun Polsek Jajaran di Kesatuan Polres Rembang melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Angggota Polri khususnya Anggota Polres Rembang untuk menjadi lebih humanis.

HUMAS POLRES REMBANG