Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara 68, Sat Lantas Polres Rembang Gelar Anjangsana ke Anggota Polri Sedang Sakit

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Rembang melaksanakan anjangsana (kunjungan silahturahmi) dengan mengunjungi Personil Polri yang sakit, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kepada beberapa anggota yang sedang sakit serta anggota yang telah sakit menahun.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Personil Polri yang sakit.

“ Kegiatan anjangsana dan bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68,” kata Kasat lantas.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kasat Lantas dan anggota juga memberikan paket sembako dan uang santunan kepada Anggota Polri yang sakit.

Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moril sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan personil Polri Yang Sakit,” ungkap Kasat.

“ Kami juga do’akan semoga rekan kami yang sakit cepat sembuh dan bisa bergabung kembali dalam laksanakan tugas,” pungkas Kasat.

HUMAS POLRES REMBANG