Rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara 68, Sat Lantas Gelar Baksos Donor Darah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sat Lantas Polres Rembang menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Jum’at (15/9/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Sat Lantas Polres Rembang untuk memberikan pengabdian dan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Bhakti Satria Satlantas Polres Rembang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya darah sebagai obat dan membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. menyampaikan pentingnya donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Melalui kegiatan ini, Satuan Lalu Lintas Polres Rembang ingin memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat dengan menjalankan aksi nyata yang dapat menyelamatkan nyawa. Donor darah merupakan kegiatan kecil yang dapat memberikan dampak yang besar bagi orang-orang yang memerlukan,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota Sat Lantas Polres Rembang, masyarakat umum, dan instansi terkait. Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

HUMAS POLRES REMBANG