Patroli Blue Light Patrol Malam Hari, Sat Samapta Polres Rembang Sasar Pusat Keramaian

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang gelar dan laksanakan Patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran pusat keramaian Alun-alun Kota Rembang.

Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Rembang dari 3C dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Patroli malam hari ini Selasa malam (05/09) pukul 23.00 WIB sampai selesai dilakukan personil Unit Patroli Satuan Samapta dipimpin Danru Bripka Eko Susilo bersama Briptu Fadli dan Bripda Dypta.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Danru Bripka Eko Susilo berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, tongkrongan anak muda mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

Sementara Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Rembang dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG