Masih Ops Zebra Candi 2023, Satlantas Polres Rembang Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Pengemudi PT. ASSA Logistik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan sosialisasi tertib dalam berlalu Lintas kepada para pengemudi di PT. ASSA Logistik bertempat di Gedung pertemuan Desa Jolotundo Lasem Rembang, Rabu (13/09/2023).

Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2023, personel Satuan Lalu Lintas Polres Rembang yang tergabung dalam Sub Satgas Dikmas melaksanakaan sosialisasi tertib dalam berlalu Lintas kepada 50 orang pengemudi PT. ASSA Logistik.

Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. melalui Kanit Regident Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. bersama anggota menyampaikan materi peraturan tentang peraturan lalu lintas dan menyampaikan data-data kecelakaan yang diakibatkan diawali dengan tidak mematuhi peraturan lalu lintas saat dijalan raya.

Pihaknya juga memberikan edukasi dan pengetahuan tentang pentingnya tertib dan etika berlalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran Lalu lintas di masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG