Kapolres Rembang Takziah Ke Almarhum Sinta, Bocah Penderita Tumor Tulang Asal Rembang Yang Di Biayai Pengobatannya Oleh Kapolri

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP suryadi, S.I.k.,M.H. di dampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta PJU Polres Rembang melaksanakan Takziah ke rumah duka Alm. Sinta Aulia Maulidiyah bocah asal Pamotan Rembang, Rabu pagi (13/09/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi mengatakan, Takziah yang di laksanakan ini sebagai wujud berduka cita atas meninggal nya adek Sinta Aulia Maulidiyah dan juga dorongan moril kepada keluarga yang di tinggalkannya.

“ Pastinya kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalam nya kepada keluarga almarhum dengan harapan keluarga yang di tinggal kan di beri ketabahan dan kekuatan,” ujar Suryadi.

Perlu Di ketauhi Sinta Aulia Maulidiyah adalah bocah asal Rembang penderita tumor tulang yang sempat viral beberapa waktu lalu. Sinta pernah menjalani operasi yang dibiayai langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sinta meninggal dunia, Selasa 12 September 2023 sekitar pukul 14.45 WIB di rumahnya, RT 03 RW 01, Desa Samaran, Kecamatan Pamotan, Rembang, di usia 11 tahun.

AKBP Suryadi menuturkan, Atas nama keluarga besar Polres Rembang  mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya adek Sinta Aulia Maulidiyah.

“ Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan di terima amal ibadahnya serta di ampuni segala dosa-dosanya,” Ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG