Galakan Patroli Dinihari, Sat Polairud Polres Rembang Pastikan Wilayah Pesisir Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Perairan Kabupaten Rembang, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Rembang Polda Jateng terus melaksanakan tugas Patroli dinihari Perairan di Wilayah Hukum Polres Rembang, Minggu (24/09/2023) sekira pukul 02.30 WIB.

Selain melakukan patroli di perairan laut Kabupaten Rembang, Sat Polairud juga menyempatkan diri melakukan patroli dialogis ke Pelabuhan Tasikagung untuk mengetahui kondisi keamanan diwilayah tersebut.

Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli malam hingga dinihari dengan bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Rembang.

“ Kegiatan patroli malam hingga dinihari ini dilaksanakan untuk menjaga Sitkamtibmas perairan Kabupaten Rembang agar tetap kondusif, sehingga para nelayan yang beraktivitas dimalam hari untuk mencari ikan merasa aman dengan kehadiran kami,” ujar Sukamto.

AKP Sukamto juga menjelaskan,“ Selain melaksanakan patroli di laut, Kami juga menyempatkan diri melakukan sambang dialogis ke Pelabuhan, TPI, dan tempat-tempat di sepanjang pesisir Rembang.

“ Alhamdulillah, selama kegiatan patroli malam hingga dinihari perairan dan sambang dialogis berjalan aman dan kondusif, semoga situasi seperti ini terus terjaga, agar masyarakat pesisir Kabupaten Rembang merasa aman dan nyaman,” ujar Sukamto.

HUMAS POLRES REMBANG