Monitor Peredaran Narkoba, Polres Rembang Kembali Canangan Kampung Tangguh Bersinar

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pagi ini Polres Rembang kembali mencanangan kampung tangguh Bersih Narkoba (Bersinar) di Desa Manggar Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Rabu (09/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Rembang AKP Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. di dampingi Kapolsek Sluke Iptu Miftakur Rohman, S.Pd., Danramil Sluke Kapten CBA Yuli Eko Triyono, Forkompimcam Kecamatan Sale, Kepala Desa Manggar, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kasat Resnarkoba AKP Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. dalam sambutanya mengatakan sebagian besar penyalahgunaan narkoba justru terjadi di wilayah Pedesaan dan sasaran peredarannya ke semua kalangan contohnya dari nelayan, buruh, bahkan petani tidak luput dari permasalahan narkoba.

“ Kami berharap dengan adanya pencanangan kampung tangguh Bersinar ini masyarakat juga dapat berperan lebih aktif terhadap pencegahan dan pemberantasan narkoba, serta mudah memonitor lewat Kepala Desa,” ujar Sulhan.

Sulhan menambahkan, pihak Kepolisian sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, serta instansi terkait, yang ikut hadir dan terlibat serta mendukung program bapak Kapolri untuk mendirikan kampung tangguh Bersinar di Polres Rembang Polda Jateng.

“ Ayo mari bersama kita sukseskan kampung tangguh bersinar ini, demi selamatkan para remaja di masa depan,” pungkas Sulhan.

HUMAS POLRES REMBANG