Demi Menjamin Kamtibmas Kondusif, Satpolairud Polres Rembang Patroli Kampung Nelayan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Patroli malam anggota Satpolairud Polres Rembang di area pesisir Desa Tasik Agung Rembang guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar terpelihara dengan baik, Sabtu (12/08/2023) dini hari.

Tak hanya patroli anggota patroli yang dipimpin oleh Aiptu Moh. Subkhan beserta 3 anggota   juga menyampaiakan pesan kamtibmas dan inbauan-imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas untuk tetap menjaga kamtibmas yang konfusif.

Kegiatan yang lakukan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan diwilayahnya sambil memantau perkembangan situasi dan kapal-kapal nelayan yang bersandar diwilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Moh. Subkhan mengajak nelayan agar menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya, tetap waspada dan mengutamakan keselamatan pada saat melaksanakan aktivitas dilaut serta melaporkan kepihak yang berwajib bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir.

Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. berharap kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dapat memberikan rasa aman dan pihaknya juga selalu siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap apa yang sudah kita dan anggota laksanakan dapat memberi rasa aman dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ucap AKP Sukamto.

HUMAS POLRES REMBANG