Kapolres Rembang Pimpin Kenaikan Pangkat 25 personil Polres Rembang Periode 1 Juli 2023

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebanyak 25 personil Polres Rembang Polda Jateng mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023, digelar di lapangan apel Mapolres Rembang, Senin (03/07/2023) pagi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang diikuti oleh Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H., para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang beserta pengurus Bhayangkari, tak ketinggalan Istri personil Polri yang naik pangkat juga ikut hadir dalam upacara tersebut.

Dalam amanatnya Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa kenaikan pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini, Kenaikan pangkat bukan hanya merupakan perubahan status hirarki, gaji dan hak-hak yang di terima oleh rekan-rekan sekalian, akan tetapi kenaikan pangkat merupakan cermin kompetensi yang harus diemban dan dapat lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja dan rasa tanggung jawab sesuai jenjang pangkat yang disandang.

“ Saya selaku Kapolres Rembang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian, semoga dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personil Polri yang Presisi serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ujar Kapolres

Sebelum mengakhiri amanat, Kapolres berpesan, setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik.

“ Setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik, Jadilah panutan di sekitar tempat tinggalnya untuk menjadi Polri yang Presisi,” pesan Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG