HUT Bhayangkara 77, Polres Rembang Gelar Baksos Pembagian Air Bersih Untuk Warga Kekeringan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Rembang Polda Jateng bersama Polsek Sulang bagikan air bersih kepada sejumlah warga di Desa Pedak Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Kamis (15/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rembang diwakili Kabag Log Polres Rembang Kompol Zuwono, S.E.,M.Si., Kapolsek Sulang AKP Yun Iswandi, S.H., Danramil Sulang Lettu Kav Suparyanto, Kepala Desa Pedak, anggota Polres Rembang dan Kodim, serta warga masyakat Desa Pedak Sulang.

Pembagian bantuan air bersih itu diberikan kepada warga Desa Pedak yang pada musim kemarau panjang seperti ini kesulitan air bersih.

Polres Rembang membawa setidaknya 5 kendaraan truk tangki yang masing-masing berisi 6.000 ribu liter air bersih yang siap dibagikan untuk warga.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kompol Zuwono, S.E.,M.Si. mengatakan bakti sosial berupa pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 ini.

“ Sebagian wilayah di Kabupaten Rembang sudah mulai kekeringan, sedangkan air bersih ini merupakan kebutuhan utama. Maka itu kami dari Kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” ujar Zuwono.

HUMAS POLRES REMBANG