Hadir Dalam Seminar Sejarah Budaya Lasem, Kapolres Rembang Juga Melihat Pameran Situs Budaya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menghadiri acara seminar dan pameran sejarah budaya dan agama dalam rangka hari jadi Kota Lasem ke 1141 Tahun dengan tema “Nguri-uri Dumadine Kutha Lasem”, Selasa (20/06/2023).

Dalam acara tersebut Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. hadir di dampingi Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta para PJU Polres Rembang.

Acara yang di gelar di aula lantai 3 pasar kreatif Lasem Rembang itu dihadiri sekitar 100 orang dan memamerkan berbagai macam situs-situs budaya yang tertinggal di Lasem.

Dalam sambutanya Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, Dirinya sangat bersyukur bisa turut hadir dalam acara seminar budaya sejarah Lasem dalam rangka hari jadi Kota Lasem tersebut,” ungkapnya.

Beliau juga mengapresiasi akan keaktifan para pemuda untuk ikut serta meramaikan kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu Pria lulusan Akpol 2002 itu turut memberikan motivasi kepada para pemuda yang hadir.

“ Dalam setiap kesempatan adik-adik bersekolah apapun jangan pernah berfikir mau jadi apa, namun persiapkan diri anda ketika mampu berprestasi dan mampu melakukan yg menonjol kalian laksanakan tentunya dengan doa orang tua terutama ibu,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG