Sat Samapta Polres Rembang Amankan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Sat Samapta Polres Rembang diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan sepak bola dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Se Kabupaten Rembang di Stadion Krida Rembang, Minggu (07/05/2023) pagi.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Aipda Sudariman dengan 1 Regu Patroli Sat Samapta.

Sudariman berkata dalam kegiatan pengamanan ini kita menghimbau kepada penonton atau suporter dari tim agar tetap teratur dan tertib Apapun yang terjadi dilapangan.

Selama berlangsungnya pertandingan tidak terjadi hal yang diinginkan, dilaporkan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. dikonfirmasi menambahkan, Kegiatan pengamanan ini adalah wujud kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan upaya Kepolisan untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut Rohmat mengatakan jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan atau kehadiran Polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi di Call Center 110,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG