Blue Light Patrol Dinihari Polsek Kragan Sasar Perbankan Antisipasi Kejahatan Jam Rawan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli malam dinihari dengan sasaran kantor perbankan yang berada di wilayah Desa Pandangan Kecamatan Kragan sebagai bentuk upaya menekan kriminalitas dilingkungan perbankan, Selasa (09/05/2023) dinihari sekira pukul 02.45 WIB.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini secara rutin, besar harapan sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kragan tetap dalam keadaan aman dan kondisif, Sasaran patroli lingkungan perbankan yaitu mesin ATM Bank BRI Unit Pandangan serta kamera CCTV yang berada di ATM.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memelihara keamanan dan ketertiban pada lingkungan objek vital yang memiliki kerawanan terjadinya tindak pidana, kegiatan ini akan terus kami laksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif

“ Personel juga memberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu menjaga kewaspadaan terutama pada saat jam rawan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bilamana ada kabar kejahatan agar supaya menghubungi Polsek Kragan atau telfon di Call Center 110,” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG