Siang Saat Ramadhan, Sat Samapta Polres Rembang Gelar Patroli Pertokoan 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Samapta Bhayangkara Polres Rembang Polda Jateng kian masif melaksanakan patroli dan berdialog langsung bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Jum’at (07/04).

Patroli dilakukan pada pagi, siang, sore, malam hingga larut malam sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Arii Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan Patroli yang dilakukan secara masif merupakan bagian dari menjaga kamtibmas khusushya saat bulan ramadhan.

” Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dalam menjalan aktifitasnya sehari hari,” ujar AKP Rohmat.

Ia menambahkan, Patroli yang dilakukan dengan menyasar langsung aktifitas masyarakat seperti sedang nongkrong malam hari, lokasi pertokoan dan pusat keramaian dengan berdialog langsung.

Hadirnya Polri ditengah masyarakat diharapkan semakin mempererat hubungan dan dapat mencegah sekecil mungkin gangguan kamtibmas.

” Patroli akan terus kami tingkatkan sebagai bentuk pelayanan terbaik Polri dalam menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat,” tuntasnya.

HUMAS POLRES REMBANG