Sedang Ramai Pembeli, Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Pantau Jual Beli Perhiasan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Satuan Samapta, kali ini Sat Samapta Polres Rembang dipimpin oleh Danru Unit Patroli Bripka M. Herry Susanto, S.H. bersama Brigadir Ridlo Khasbulloh, S.H. dan Briptu An Aji Sahputra, S.H. melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas “PRAYOGI” yang berada di kompleks Pasar Induk Kota Rembang, Jum’at (07/04/2023).

Siang ini terlihat Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang memantau langsung kegiatan transaksi jual beli di lokasi Toko perhiasan tersebut yang sedang ramai pembeli saat bulan ramadhan seperti ini.

Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. melalui Danru Patroli Bripka M. Herry Susanto, S.H. mengungkapkan, pihaknya sengaja datang langsung memnatau aktivitas jual beli. Mengingat toko emas “PRAYOGI” khususnya di kota Rembang adalah toko yang laris pembeli. Maka dari itu kita antisipasi tindak kejahatan yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

“ Dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir serta tetap berhati-hati membawa barang bawaan berharga,” ungkap Herry.

HUMAS POLRES REMBANG